Test Berkendara Dengan Suzuki Celerio Terbaru

Tes mobil kami, adalah baru Suzuki kecil yang menggantikan model Splash dan Alto yang mencoba untuk menggabungkan interior suzuki celerio fitur positif dari keduanya. Dengan kata lain itu adalah beberapa kota mobil dalam satu paket, yang berlalu eufemisme Celerio.

Dengan panjang 3,6 meter, adalah dasar terbesar sebagai lawan C1, 108, Aygo, tetapi juga dari Mii, Citigo, sampai!, dan lebih kecil kurang dikenal Star ruang, serta Micra.

Tubuh 5door tinggi dengan pintu yang terbuka hampir 90 derajat sudut, memungkinkan ketiga penumpang di kursi belakang, dengan hanya kompromi lebar, tapi tidak pada lutut dan kepala. Di atas di kategori ruang penumpang, menambahkan boot dengan kapasitas 254 liter (Kategori terbesar), yang tumbuh di 1053 liter dengan melipat kursi belakang split, yang menegaskan logo promosi untuk kecil paling luas».
celerio
Plastik keras yang berinvestasi dashboard dan pintu, adalah benar berkumpul, menampilkan kualitas baik, sementara ergonomi cukup baik, baik dalam hal posisi mengemudi, dan pengontrol utama atau sekunder. Ada banyak kantong untuk item kecil, tapi yang Portes begitu sempit, dapat menampung hanya folder. ΄

Di sisi lain, peralatan yang bahkan dalam versi dasar dari GL, ditandai hampir kaya karena termasuk dan samping airbag, ESP, udara kondisi, komputer perjalanan, radio/CD dengan USB port dan Bluetooth, sistem, listrik depan Windows, pemantauan tekanan ban penguncian tengah yang terpencil dan kelebihan dan kekurangan suzuki apv split belakang kursi. Tetapi dengan sesuatu yang hanya 500 Euro lain Anda dapat membeli versi GLX kami tes, yang memiliki atap ekstra airbag, velg Alloy, lampu kabut, cermin listrik dan listrik belakang Windows.
Di bawah tenda kecil hidup 1000aris (998k) mesin 3 silinder dengan kinerja 68 HP 6.000 Al s. dan torsi Al s. chgrm 9.2 3500. Meskipun perpindahan kecil dan kinerja yang moderat, set 3kylindro, dikombinasikan dengan sangat baik klimakwmeno 5ari manual bergerak dengan sangat mudah dan kecepatan bodywork kg berat 835, mencapai dengan mudah bahkan dalam makanan, tanpa kompiazei atau menghasilkan getaran mengganggu dan suara. Adalah kali ketika Anda memikirkan mesin adalah seperti listrik… mesin jahit, seperti itu mengangkat berubah tanpa “batuk” bahkan dari 1.000 Al s.

Dengan semua ini hampir 14 inci diperlukan untuk 0-100 dan kecepatan 155 km, dianggap wajar kinerja untuk kota 1000ari yang sesuai dengan 5 orang dewasa dan 254lt Bagasi, meskipun mengesankan adalah percepatan menengah yang memfasilitasi menyalip dan membuat mengemudi usaha. Pada saat yang sama, dan sementara itu akan wajar untuk semua di atas biaya, konsumsi rata-rata berkisar dari 4,8-5, km. 0lt/100, sementara – jika xechasteis dari krisis periode-bisa naik sampai 5, 4lt, nomor yang membenarkan pernyataan Suzuki untuk 4,3 l rata-rata konsumsi. Namun, dengan hampir 35ari, Lt tangki, memungkinkan hampir 700chlm. sebelum meminta kunjungan ke pompa bensin.
celerio
Dari kursi pengemudi menjadi segera jelas bahwa Celerio set benar-benar homogen, yang unggul dalam hal efolis fabric urban, mampu menawarkan dan perjalanan singkat dengan kenyamanan besar (untuk kategori). Karakteristik ini bahwa, karena sebelum kami mengambil saudara lebih besar yang cepat, itu bukan beberapa kali saya melakukan perbandingan sbeltadas, kemudahan dan pengertian jelas “di tengah-tengah”, dan ini meyakinkan Suzuki dari kilometer pertama yang akan dengan Anda hidup, meminta hanya bahan bakar, pelumas dan ban.

Mesin licik ‘api’ pada setiap boot, Gunung tubuh ringan menggabungkan efisiensi dan kenyamanan, dengan pengecualian (kasus dua sangat dekat melintang Cacat), sementara ringan ‘tajam’ helm memberikan fleksibilitas yang besar di Selat dan park. Kerugian relatif ambiguitas yang memerlukan penyesuaian, terutama ketika bertemu kecepatan.

Iklan