Generasi Terbaru Bakal Hadir, Harga Mazda 2 Dipastikan Bakal Lebih Mahal

Mendapatkan pada tahap segera setelah presenter yang telah ‘dibawa ke rumah’ bisa menakutkan. Aku bertanya-tanya, Apakah generasi berikutnya mobil mazda 2 kadang-kadang merasa seperti ini?
mazda 2
Akan 2016 semua-baru Mazda2 ada di bawah sampulnya satin, di bawah lampu sorot panas, merasa agak mengisyaratkan?

Sebelum Media hari di Montreal Auto Show minggu lalu, saya diundang oleh Mazda Kanada untuk bergabung dengan otobib kelompok kecil wartawan di galeri seni Lisabel pribadi di pusat kota Montreal.

Mixer malam terlibat mengungkapkan khusus dari 2016 semua-baru Mazda2.

2016 Mazda2 adalah kedua versi generasi subkompak di Amerika Utara, meluncurkan di benua ini tahun 2009 di Los Angeles Auto Show, menjadi tersedia tahun 2010.

Dunia pertama kali melihat Mazda2 pada tahun 1996. Sejak peluncuran sembilan belas tahun yang lalu, sebagai Mazda Demio di Jepang dan Mazda2 global, 2,4 juta unit bertubuh kecil telah terjual.

Pada tahun 2008, Mazda2 ketiga-gen dianugerahi penghargaan bergengsi dunia mobil tahun kehormatan.

Mazda Demio di Jepang juga baru saja memenangkan 2014-2015 Jepang mobil tahun.

Datang pada tumit dari semua keberhasilan global ini, itu akan menjadi tidak mengherankan jika 2016 Mazda2 gemetar di bawah sampulnya satin depan peluncuran ke Medan Amerika Utara kendaraan kecil. Tindakan keras untuk diikuti, memang!

Montreal, Quebec adalah lokasi yang pas untuk peluncuran Amerika Utara Mazda2 generasi berikutnya. Total subkompak mobil dijual di Kanada, 40 persen dijual di Quebec.
mazda 2
Pada tahun 2014 melihat kebangkitan di pasar subkompak di Kanada dengan penjualan yang meningkat oleh dua puluh persen.

Dengan mengungkapkan 2016 Mazda2, Derek Jenkins, Direktur desain untuk Amerika Utara Mazda, dengan yakin menyatakan bahwa Mazda ingin menghidupkan biasanya ‘membosankan dan dasar’ Amerika Utara subkompak segmen kendaraan kepalanya.

Mengadaptasi Mazda’s merek-lebar jiwa KODO gerak desain bahasa tubuh kecil Mazda2 adalah awal yang baik.

Mazda telah memindahkan ban depan subkompak maju dan A-pilar kembali oleh 80 mm, menurunkan lampu depan dan Grill sebanyak mungkin dan menendang ke belakang bahu.

Berpakaian Mazda2 gen berikutnya dengan ban yang lebih besar dan posisi mereka sedekat mungkin ke empat penjuru kendaraan, menciptakan lebih pendek overhang bumper dan sikap yang lebih luas, lebih agresif, memberi mobil kecil ekspresi maju momentum dan perasaan kental energi.

Di dalam, kokpit sopir-sentris mengejutkan luas dan struktur yang horizontal menyapu dashboard menciptakan rasa roominess untuk pengemudi dan penumpang. Aku berkata ‘cockpit’ karena Mazda jelas telah mengambil desain isyarat dari pesawat kecil dan diterapkan mereka seluruh bagian interior. Saya terutama seperti tampilan ventilasi udara bulat dan jalur swooshy yang memancar dari dasbor ke pintu langsing.

Ada tidak ada tumpukan besar, besar pusat. Sebaliknya, iklim dikendalikan oleh deretan tiga apik berani tombol-tombol yang berbaris jarang tepat di atas pergeseran gigi.

Tombol Panglima besar Human-Machine Interface (HMI) duduk nyaman di sebelah kanan rem parkir di konsol tengah antara kursi depan. Ini mengontrol tindakan pada layar HMI, yang juga layar sentuh.

Mendapatkan masuk dan keluar dari kursi belakang relatif tanpa rasa sakit dan tidak feat yoga kuharapkan di sebuah mobil kecil.

Mazda berharap untuk membangun pelanggan Kanada dasar dengan generasi berkembang #MazdaFan; kelompok cerdas muda, trendi dan sosial-media, untuk siapa bahan bakar ekonomi penting tetapi tidak dengan mengorbankan gaya. Untuk harganya dipastikan akan lebih mahal.

Iklan